Payment ConfirmationShopping Bag ITEMS |

News

Automatic Pressure Control

Automatic Pressure Control

Automatic Pressure Control
Pompa air merupakan produk rumah tangga yang sangat penting kegunaannya. Dengan pompa air ini, orang-orang tidak akan lagi kesusahan untuk mengambil air lagi dari sumber mata air. Cukup pasang pompa air dan air pun akan mengalir sendiri ketempat manapun yang Anda inginkan.
Seiring perkembangan teknologi yang juga semakin canggih. Bahkan kini Anda tak perlu lagi menyalakan secara manual pompa air Anda. Dengan inovasi produk terbaru yang kini telah hadir untuk mempermudah pekerjaan Anda yaitu automatic pressure control. Alat ini akan menghidupkan pompa air Anda secara otomatis. Sehingga Anda tak perlu lagi menghidupkannya secara manual.
Selain itu, Anda tak akan mengalami lagi yang namanya kehabisan persediaan air. Hal ini dikarenakan pompa air Anda akan bekerja dengan sendirinya sebelum air dalam tempat penyimpanan air Anda habis. Tentunya dengan bantuan dari pompa air yang dirakit dengan Automatic Pressure Control ini.

KELEBIHAN :
1. Berfungsi sebagai pengontrol kerja pompa air secara otomatis.
2. Menggantikan tabung pompa yang model lama (konvensional).
3. Memiliki kontrol hisap pompa air, artinya apabila air yang di hisap tidak ada / habis / kosong, maka pompa secara otomatis akan mati sendiri, hal ini berguna untuk penghematan listrik dan menjaga unit pompa air supaya tidak mudah terbakar, awet dan tahan lama.
4. Praktis, ukurannya kecil & kompak, serta mudah dalam pemasangannya.
5. Terdapat sensor yang bisa mengontrol aliran udara dan tekanan air secara bersamaan, di mana hal ini tidak dimiliki oleh tabung pompa biasa.
6. Debit air yang dihasilkan lebih stabil & kuat.

Latest News

Jenisjenis ImpellerJenis-jenis Impeller
Impeller adalah komponen yang berputar dari pompa sentrifugal yang berfungsi untuk mentransfer energi dari motor dengan mempercepat cairan keluar dar pusat rotasi. Impeller biasanya berbentuk silinder pendek dengan inlet terbuka untuk menerima cairan yang masuk, dan baling-baling untuk mendorong cairan secara radial. Impeller terbuat dari material logam cor melalui proses pengecoran logam,ada juga impeller yang terbuat dari bahan plastik.
Kenapa Motor Pompa Air Cepat Panas
Gulungan Dinamo yang mulai rusak akan membuat mesin air tersebut cepat panas, karena rpm atau kecepatan putaran pompa air tentunya akan menurun. Ini bisa di sebabkan karena pompa air terletak dalam ruang yang lembab, sehingga membuat bagian metal besi rangkaian dinamo atau juga bagian Rotor dinamo berkarat. Sehingga Medan magnet yang si hasilkan menurun, jika hal ini terjadi maka lakukan perbaikan dengan membuka bagian gulungan serta membersihkan nya.
Fungsi Overheat Protector
Di dalam pompa air kita sering menjumpai benda kecil yang menempel pada dinamo pompa air sebenarnya apa sih kegunaannya? Dan apa yang terjadi kalau
Thermal Protector ini tidak digunakan/dipasang?